Review Game Attack On Titan : Wings Of Freedom

Review Game Attack On Titan : Wings Of Freedom

Pada kesempatan kali ini, situs domino99 akan memberikan wawasan mengenai permainan “Attack On Titan : Wings Of Freedom” secara lengkap dan jelas.

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin, dirilis sebagai AOT: Wings of Freedom di Eropa), adalah ketujuh gelar kolaborasi Omega force ketujuh berdasarkan adaptasi animasi tituler dari komik yang dibuat oleh Hajime Isayama. Itu diejek melalui peluncuran situs webnya dan secara bersamaan terungkap online dan di atas panggung di Gamescom 2015.

Konsep permainannya adalah “banyak versus satu” dan untuk menciptakan daya tarik global untuk semua penggemar Attack on Titan. Ini adalah Omega pertama Paksa judul untuk menggunakan versi PS4 sebagai basis utama untuk port lain.

Review Game Attack On Titan : Wings Of Freedom

Permainan ini menggunakan nama lokal Funimation di sebagian besar kasus.

Cerita

Game ini mengikuti kisah anime, dimulai dari tahun 845 ketika para Titan pertama menyerang dan menghancurkan Tembok. Pemain mengontrol Eren Jeager pada awalnya, tetapi saat permainan berlangsung, Mikasa Ackermann, Armin Arlelt, dan anggota Resimen Pramuka lainnya menjadi karakter yang dapat dimainkan. Kisah utama dari game ini mencakup dari episode 1, To You, di 2000 Years: The Fall of Shiganshina, Bagian 1 hingga episode 25 Wall: Assault on Stohess, Bagian 3, sedangkan epilog secara longgar meliputi dari episode 26 Beast Titan hingga episode 32 Tutup Tempur sambil menghindari sebagian besar spoiler yang akhirnya akan dibahas di Season 2 dari anime.

Gameplay

  • Karakter

Permainan ini memiliki sepuluh karakter yang dapat dimainkan, termasuk Eren, Mikasa, Armin, Jean, Connie, Sasha, Christa, Levi, Hange, dan Erwin. Pemain ditugaskan baik Eren, Mikasa, Armin, atau Levi untuk masing-masing misi cerita utama dengan karakter lain menjadi tersedia untuk diputar ulang atau Misi Survei opsional saat mereka dibuka kuncinya.

  • Bab

Mode Serangan adalah mode cerita Attack on Titan. Ini terdiri dari tiga bab inti untuk permainan, yang mencakup penangkapan Titan Perempuan, bersama dengan bab Prolog dan Epilog, dengan total 25 misi cerita.

Bab 1 mencakup busur Perjuangan untuk Trost.

Bab 2 adalah sebagian besar konten asli yang menampilkan Levi dan Resimen Pengintai dalam misi mereka di luar Tembok sebelum mereka kembali ke Trost. The OVA Ilse’s Notebook: Record of a Fallen Soldier tercakup dalam bab ini dan Levi berpartisipasi dalam penangkapan Sawney dan Beane.

Bab 3 meliputi busur Misi Kepanduan Eksterior ke-57 dan Assault pada busur Stohess.

5 Misi Epilog akan dibuka satu per satu dengan bermain melalui persentase tertentu dari misi sampingan terlebih dahulu. Epilog memperkenalkan Titan Binatang dan penampilan Titans dalam Wall Rose, tetapi menahan diri dari menyelidiki secara spesifik Season 2 dari anime. Misi Epilog terakhir melawan Titans Lapis Baja dan Colossal adalah unik untuk permainan, yang berlangsung dalam Wall Sina dan membela potensi pelanggaran ke ibukota.

Itulah review game Attack On Titan : Wings Of Freedom yang bisa kami sajikan, semoga bisa menambah wawasan Anda.