2 Rekomendasi Game Fps Zombie Ukuran Kecil

2 Rekomendasi Game Fps Zombie Ukuran Kecil

Pada kesempatan kali ini, situs togel hk akan membagikan beberapa rekomendasi Game Fps Zombie Ukuran Kecil terbaik yang mungkin bisa dijadikan pilihan untuk anda. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Resident Evil 4

Pengembang: Capcom

Penerbit: Capcom

Platform: GC, PS2, PC, Wii, iOS, PS3, X360, Android, PS4, XBO

Rilis: 11 Januari 2005

Capcom benar-benar memilih untuk membuat pengalaman baru untuk cicilan utama ke waralaba dan Anda dapat membantah bahwa ini adalah tempat para pengembang mulai menjauhi formula horror hidup lama di sekolah untuk pengalaman yang lebih penuh aksi.

2 Rekomendasi Game Fps Zombie Ukuran Kecil

Resident Evil 4 menyingkirkan kendali tank dan membuat pergerakan di sekitar peta menjadi lebih mudah dibandingkan. Demikian juga, tim pengembangan juga men-tweak sistem yang bertujuan membuat peningkatan yang fantastis ketika melawan musuh.

Dalam narasinya, pemain mengambil peran sebagai agen khusus pemerintah AS, Leon S. Kennedy yang ditugasi dengan misi khusus. Leon akan menuju pedesaan Spanyol dan melacak putri Presiden, Ashley Graham, yang telah diculik oleh aliran sesat.

Untuk mencatat berapa banyak perhatian yang masuk ke dalam cicilan utama keempat dari franchise Resident Evil, tim pengembangan di Capcom telah menghapus empat versi dari  video game tersebut.

  1. DayZ

Pengembang: Bohemia Interactive

Penerbit: Bohemia Interactive

Platform: PC, PS4, XBO

Rilis: Akses Awal

Dikembangkan oleh Bohemia Interactive, DayZ adalah video game kelangsungan hidup dunia yang terbuka. Judul awalnya memperoleh daya tarik online sebagai mod untuk judul game video ARMA 2: Operation Arrowhead yang kemudian menginspirasi pengembang untuk melihat rilis video game lengkap dan sementara itu hanya tersedia saat ini sebagai akses awal, judul ini mempertahankan jumlah pemain yang kuat.

Secara keseluruhan, pemain ditugasi selamat dari Republik pasca-Soviet fiktif selama pandemi zombie. Mulai keluar, pemain tidak memiliki apa-apa dan terserah pada mereka ketika datang ke item pemulungan.

Demikian juga, permainan video juga memiliki fokus pada interaksi manusia di mana pemain dapat bergabung atau melawan satu sama lain. Selanjutnya, pemain dapat mengharapkan opsi untuk beralih kembali antara mode orang pertama dan orang ketiga.