Review Game Online Indonesia Terbaru

Sobat ceme online dimanapun anda berada, postingan kali ini akan menjelaskan sedikit tentang Game Online Indonesia Terbaru yang bernama Ragnarok Online. Meskipun game ini tidak tergolong baru, namun karena servernya pernah ditutup pada sekitar tahun 2012-an, dan baru dirilis kembali, maka game ini masih bisa dikategorikan sebagai game yang baru. Apalagi, rilis barunya memiliki berbagai fitur lanjutan, dan tentunya membuatnya menjadi lebih keren.

Ragnarok Online

Ragnarok Online adalah MMORPG Korea klasik. Game ini pertama kali rilis pada 2002 oleh Gravity.  Permainan ini memiliki grafik yang sangat unik di mana karakter, monster, dan NPC semuanya dalam 2D, sementara lingkungan dalam 3D. Ragnarok Online diterbitkan di seluruh Asia, dan setelah beberapa waktu, di AS, Eropa, dan Australia.

Masih Menyenangkan Bahkan Setelah 10 Tahun

Ragnarok Online memiliki beberapa fitur unik yang tidak terlihat di game lain, bahkan 10 tahun setelah peluncurannya. Ia menggunakan sistem pengembangan pekerjaan klasik yang populer di MMORPG Asia, ditambah sistem Skill Tree / pohon keterampilan baru yang bahkan sekarang menjadi salah satu pohon keterampilan paling kuat di MMORPG yang pernah saya mainkan. Sistem stat juga sangat inovatif.

Sementara MMORPG lainnya cenderung memberikan lebih banyak kekuatan untuk peralatan dan statistik yang dapat disesuaikan cukup banyak diabaikan, Ragnarok Online lebih menekankan pada penyesuaian distribusi statnya. Mengalokasikan poin stat di tempat yang salah akan sangat mempengaruhi karakter Anda. Misalnya, Anda dapat membuat mage yang mentransmisikan lebih cepat tetapi tidak memiliki damage keras, atau mage yang melakukan casting benar-benar lambat tetapi hits sangat mematikan.

Gameplay Berbasis Grid Top Down

Namun perlu dicatat bahwa pertempuran tidak melibatkan banyak cara kontrol gerakan. Kelas-kelas tertentu dapat berlari dengan keterampilan untuk mencapai tempat lebih cepat. Namun, kontrol kecepatan biasanya juga ditentukan oleh klik pada tombol mouse / keyboard. Jadi, jangan heran jika game ini bisa merusak keyboard / mouse anda dengan cepat.